Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Translate

Rabu, 26 Maret 2014

ALASAN MENGAPA PARA WANITA MENYUKAI PENIS BESAR PANJANG DAN KERAS


Penis besar pria merupakan salah satu pembicaraan hangat yang sering dibicarakan oleh beberapa kaum wanita apabila bercerita dengan teman-temannya. Terlepas dari hal itu, ukuran penis pria yang ideal sebenarnya tidak dapat diukur dari panjang dan besar saja, namun juga seberapa keras dalam ereksi yang sangat penting untuk melakukan penetrasi ketika melakukan hubungan seks dengan pasangannya.
Berbicara masalah ukuran tentu saja bagi setiap orang memiliki jawaban yang bervariasi. Pada umumnya ukuran penis yang bisa membuat wanita orgasme adalah dimulai dari 12 cm. Apabila ada seorang pria yang memiliki ukuran penis besar sampai 20cm ada kemungkinan malah menimbulkan sakit yang dirasakan oleh pasangannya pada posisi seks tertentu.

Alasan Wanita Menyukai Penis Besar

Hampir rerata wanita kini menyenangi pria dengan ukuran penis yang besar dan panjang sekaligus keras dalam ereksi sebagai pertanda kejantanan pria tersebut. Hal itu didasari pada kenyataan bahwa penis yang cukup besar panjang dan kuat ereksinya mampu membuat wanita orgasme vaginal, bahkan sampai berkali-kali, yang tentu saja setiap wanita yang pernah mengalaminya akan ketagihan terus untuk memperoleh sensasi tersebut.
Disamping itu warna dari penis pun menjadi salah satu faktor penting yang memikat wanita. Kebanyakan wanita kurang tertarik pada warna penis yang berwarna putih pucat, sebaliknya mereka sangat menggandrungi penis yang memiliki batang kulit yang kehitaman dan kepala penis berwarna merah semu karena itu bisa membuat mereka gemas setiap kali memandangnya dan ingin segera memulai sensasi bercinta dengan tipe penis berukuran besar seperti ini.
Wanita yang sering melakukan hubungan seksual dengan penis berukuran besar ada kecenderungan liang vaginanya melebar seperti tidak mau menutup. Kemudian setiap kali sesi bercinta dilakukan ejakulasi sperma yang disemprotkan oleh penis besar panjang dan kuat memungkinkan sperma yang disemprotkan sulit keluar dari liang vagina karena langsung tertuju ke dalam mulut rahim, sehingga memperbesar keberhasilan terjadinya kehamilan.
Bagi pria yang memiliki penis besar karena melakukan latihan cara membesarkan penis biasanya dibarengi oleh testis yang berukuran besar juga. Ada pandangan beberapa ahli kesehatan seksologi menyatakan bahwa ukuran penis yang panjang besar dan kuat apabila sudah memasuki liang vagina pasangannya akan memenuhi dinding vagina tersebut dan dapat memberikan sesnasi kenikmatan yang luar biasa bagi sang pria maupun wanita. Bagi wanita sensasinya akan bertambah nikmat setiap kali gesekan penis tepat di titik G-Spot, beberapa centi dari mulut vagina. Stimulasi gesekan kontinyu seperti itulah yang bisa membuat wanita mendapatkan orgasme hebat.

Penis Besar Panjang dan Kuat Alami

Itulah mengapa wanita cukup sering membicarakan penis besar dalam salah satu topik pembicaraan mereka, dan pastinya istri akan sangat bersyukur memiliki suami yang memiliki penis pajang, besar dan kuat. Karena itulah makin banyak pria yang mencari cara membesarkan penis mereka untuk dapat memuaskan pasangannya di ranjang, namun perlu diketahui bahwa hanya metode alami sajalah yang dapat memberikan hasil optimal penis besar, bukan dengan metode tidak alami seperti artikel bahaya minyak lintah ini.